Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Buka Pintu bagi SBY Masuk Tim Pemenangan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 September 2023, 20:46 WIB
Gerindra Buka Pintu bagi SBY Masuk Tim Pemenangan Prabowo
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono/RMOL
rmol news logo Setelah resmi bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mencalonkan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden, Partai Demokrat diharapkan mengirim kader terbaik, bersatu di tim pemenangan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, kepada wartawan, Minggu malam (17/9), mengatakan, KIM sepakat mengajukan kader dan pakar bergabung di tim pemenangan.

"Bila Partai Demokrat sudah menyatakan resmi, tentu memberikan masukan melalui kader-kader atau putra putri terbaiknya di tim pemenangan," kata Budi, usai pertemuan KIM dengan petinggi Partai Demokrat, di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Budi juga menanggapi pernyataan Waketum PAN, Viva Yoga Mauladi, yang menyatakan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan turun gunung memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

"Kita tunggu pada saatnya, nanti kita lihat, kita menunggu statemen resmi, sikap resmi Partai Demokrat di hari yang akan datang. Dan tentu itu (SBY masuk tim pemenangan) akan diperbincangkan juga," katanya.

Budi meyakini, jika SBY turut menjadi bagian tim pemenangan, dengan berbekal pengalaman, akan menjadi kekuatan KIM.

"Tapi kita mengerti, beliau mungkin juga punya kesibukan juga, kita tunggu, pada saat yang pasti nanti akan kita umumkan bersama," pungkas Budi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA