Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Rendah Hati, Cara Prabowo Mengabdi pada Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 17 September 2023, 20:36 WIB
Pengamat: Rendah Hati, Cara Prabowo Mengabdi pada Negara
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto mendapat magnet elektoral publik setelah belakangan tercitrakan sebagai tokoh yang rendah hati dan merangkul semua kelompok.

Begitu dikatakan peneliti Lembaga Survei Jakarta (LSJ), Fetra Ardianto, dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (17/9). Menurutnya, karakter yang belakangan muncul, bukti bahwa Prabowo pantas disebut negarawan.

Menurutnya, pengabdian Prabowo kepada negara adalah untuk menjaga persatuan. Dia ingin dikenal sebagai pemimpin paling tulus membangun bangsa dan negara.

"Sikap legowo dan rendah hati yang selalu dipertontonkan Pak Prabowo ke publik itu merupakan bentuk pengabdian untuk NKRI," kata Fetra Ardianto.

Sebagai prajurit, lanjutnya, Prabowo telah mewakafkan diri untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara. Sehingga nasionalisme yang dimiliki Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu sesuatu yang konkret dan nyata.

Tolok ukur komitmen Prabowo pada negara, sambungnya, adalah pengabdiannya sebagai Menteri Pertahanan yang sangat gemilang dalam memperkuat pertahanan dengan menambah alutsista canggih.

"Bentuk dari pengabdian yang tulus dan untuk kemajuan kesejahteraan NKRi itu betul-betul ditonjolkan Pak Prabowo dengan hasil yang nyata juga," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA