Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ragukan Gagasan Perubahan Anies-Cak Imin, Politikus PDIP: Jangankan yang Besar, yang Kecil Saja Tak Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 17 September 2023, 01:21 WIB
Ragukan Gagasan Perubahan Anies-Cak Imin, Politikus PDIP: Jangankan yang Besar, yang Kecil Saja Tak Ada
Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu (kiri) saat menjadi narasumber diskusi di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (16/9)/RMOL
rmol news logo Gagasan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dipertanyakan PDI Perjuangan.

"Ada enggak substansi dari ide perubahan besarnya apa? Jangankan yang besar, yang kecil saja enggak ada," ujar ujar politikus PDIP, Masinton Pasaribu, dalam diskusi bertajuk "Koalisi Anies Siap Berlayar, Bagaimana dengan Prabowo dan Ganjar?" di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).

Dia menilai, diksi "perubahan" yang dipakai Partai Nasdem, PKS, dan PKB sebagai anggota Koalisi Perubahan yang mengusung Anies, hanya sekadar jargon politik belaka.

"Jangankan kita bicara yang besar, yang kecilnya saja tidak ada. Apa? Kita mau bedah deh," sambungnya mempertanyakan.

Lebih lanjut, Masinton juga menyinggung soal komposisi Koalisi Perubahan yang diisi dua partai politik (parpol) koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo yakni Nasdem dan PKB, dan hanya satu partai oposisi yakni PKS.

"Mentan masih jadi menteri yang ikut dalam pemerintahan. Kalau dia mau ubah, ubah sekarang kebijakannya. Menteri LHK, itu kalau mau mengubah, itu ubah sekarang kebijakannya apa," tegas anggota Komisi XI DPR RI itu.

Selain Masinton, turut menjadi narasumber dalam diskusi kali ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboebakar Alhabsyi, dan pakar komunikasi politik Effendi Gazali. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA