Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Saya Bukan Capres atau Caleg, Masa Sedekah Enggak Boleh?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 September 2023, 20:50 WIB
Zulhas: Saya Bukan Capres atau Caleg, Masa Sedekah Enggak Boleh?
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Pasar Palapa Pekanbaru, Riau/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memborong barang dagangan para penjual di Pasar Palapa Pekanbaru, Riau. Belanjaan yang diborong, kemudian dibagikan kepada ibu-ibu yang ada di pasar.

Politisi yang karib disapa Zulhas itu, mengatakan, kegiatan ini merupakan sedekah biasa yang memang rutin dilakukan, juga sebagai bentuk bentuk dukungan kepada para pedagang di pasar maupun pelaku UMKM.

“Ini saya beli ayam, bukan bagi-bagi duit. Ini saya beli, nanti dibagikan ke orang-orang, gratis,” ujar Zulhas tersebut saat mengunjungi salah satu penjual di Pasar Palapa, Jumat (15/9).

Ketua Umum PAN itu menekankan,kegiatan ini murni untuk membantu para pedagang dan tidak terkait dengan kegiatan kampanye apapun, mengingat pada Pemilu 2024 dirinya tak maju sebagai calon presiden, maupun calon legislatif.

“Kita ini caleg bukan, capres bukan, masa sedekah enggak boleh?” ucap Zulhas.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari sedekah seperti yang diamanatkan oleh sang ibu. Hal ini dia lakukan di berbagai kesempatan, bahkan sampai saat ke luar negeri.

“Ibu saya dulu bilang ‘Nak kamu kalau makan, jangan makan sendiri saja, lihat sekitarmu, jangan sampai ada yang kelaparan. Kamu kalau lebih, berbagi, sedekah’. Itu pesan ibu saya,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA