Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Dukungan dari Emak-emak, Muzani: Prabowo Berkomitmen Berantas Kemiskinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 15 September 2023, 04:18 WIB
Terima Dukungan dari Emak-emak, Muzani: Prabowo Berkomitmen Berantas Kemiskinan
Deklarasi dukungan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, untuk menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Dukungan emak-emak yang tergabung dalam 540 majelis taklim se Kota Bandung dan Cimahi, dideklarasikan untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Deklarasi itu, digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyaksikan deklarasi itu, menyampaikan rasa terima kasih. Dia memastikan, jika dipercaya menjadi presiden, Prabowo komitmen menjalankan program yang diharapkan rakyat.

Di antaranya, kata Muzani, melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, makan siang dan susu gratis baik di tingkat SD, SMP, SMA baik negeri dan swasta.

"Insya Allah Pak Prabowo terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024. Maka Pak Prabowo akan lanjutkan program keluarga harapan (PKH), juga akan memberi makan siang dan susu gratis kepada anak-anak pelajar," kata Muzani.

Selain itu, Muzani menjelaskan, Prabowo juga berkomitmen untuk menjaga harga-harga bahan pokok tetap stabil. Karena keputusan politik di tingkat eksekutif sangat mempengaruhi stabilitas harga pangan.

"Pak Prabowo berkomitmen memberantas kemiskinan di negeri kita. Kita ingin petani dan nelayan kita makmur, tidak ada lagi rakyat Indonesia yang nganggur dan hidup dalam kemiskinan," katanya.

"Dan itu semua Insya Allah bisa tercapai saat Pak Prabowo mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia," demikian Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA