Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susun Tim Pemenangan KIM, Prabowo Akan Sowan ke Sejumlah Tokoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 September 2023, 02:17 WIB
Susun Tim Pemenangan KIM, Prabowo Akan Sowan ke Sejumlah Tokoh
Dari kiri Anies Matta, Airlangga Hartarto, Prabowo Subianto, Zulkifli Hasan, dan Yusril Ihza Mahendra dalam pertemuan ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)/Ist

 Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) tengah memantapkan program koalisi untuk menyongsong Pemilu 2024. Salah satunya turut dibahas mengenai Tim Pemenangan KIM.

Demikian diungkapkan bakal calon presiden KIM, Prabowo Subianto saat jumpa pers seusai pertemuan para ketua umum KIM di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni Slipi, Jakarta, pada Kamis malam (14/9).

"Tentang Tim Pemenangan, kita sedang susun," ujar Prabowo.

Menteri Pertahanan RI itu menyatakan, mengenai siapa yang nantinya akan menjadi Ketua Tim Pemenangan hingga teknis pemenangannya sampai saat ini masih digodok di internal koalisi.

"Ketua timnya kita juga akan bicarakan. Dan kita juga akan approach beberapa tokoh," katanya.

Prabowo menambahkan, pihaknya akan bersilaturahmi dengan para tokoh yang akan dijadikan Ketua Tim Pemenangan KIM di Pilpres 2024.

"Kita akan tentunya sowan beberapa tokoh dan kita akan minta kesediaannya. Proses berjalan, pada saatnya akan kita sampaikan ya," demikian Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA