Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pertemuan Tertutup, Parpol Pendukung Prabowo Bahas Isu Strategis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 14 September 2023, 22:32 WIB
Gelar Pertemuan Tertutup, Parpol Pendukung Prabowo Bahas Isu Strategis
Prabowo Subianto bersama para ketua umum Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, menemui wartawan, usai pertemuan tertutup/RMOL
rmol news logo Para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM), Golkar, Gerindra, PAN, PBB, dan Gelora, menggelar pertemuan tertutup membahas isu strategis, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis malam (14/9).

Pertemuan berlangsung sekitar 2 jam, dimulai sejak pukul 19.30 WIB, selesai pukul 21.35 WIB.

Kepada wartawan seusai pertemuan, Bakal Capres KIM, Prabowo Subianto, mengungkapkan, pertemuan membahas sejumlah agenda strategis terkait program-program yang akan dijalankan KIM.

“Kami, pimpinan KIM berkumpul, tadi sudah dibahas beberapa langkah yang akan kita tempuh,” kata Prabowo, didampingi para ketua umum Parpol.

“Tadi saya tawarkan agenda untuk dijadikan acuan, gagasan untuk dibahas, masing-masing partai akan mengirim tim pakar untuk membahas, menggodok, dan menajamkan program-program itu,” kata ketua umum Gerindra itu.

Dia optimis KIM bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Terlebih sudah merumuskan target dan strategi yang jelas sejak dini.

“Kami semua memiliki target yang jelas, kita optimistis melihat masa depan bangsa. Posisi kita menguat terus, kita yakin rakyat Indonesia akan mencapai kesejahteraan yang diidam-idamkan,” ujar Prabowo.

Ikut mendampingi Prabowo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, serta sejumlah pejabat teras kelima parpol.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA