Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dampingi Jokowi ke Pasar Johar Karawang, Zulhas: Supply Melimpah, Harga Turun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 September 2023, 20:28 WIB
Dampingi Jokowi ke Pasar Johar Karawang, Zulhas: <i>Supply</i> Melimpah, Harga Turun
Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dalam kunjungan ke Pasar Johar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/9)/Ist
rmol news logo Pasar Johar menjadi salah satu lokasi yang dituju Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/9).

Didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Presiden Jokowi datang untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok aman dan terjangkau oleh masyarakat.

Dikatakan Zulkifli Hasan usai berkeliling pasar bersama kepala negara, harga bahan pokok di Karawang tergolong stabil. Bahkan, harga beberapa bahan pokok juga mengalami penurunan.

“Harga-harga alhamdulillah turun, telur di bawah Rp30 ribu (per kg), cabai Rp20 ribu (per kg). Semua harga turun, bagus di Karawang,” ujar Zulhas sapaan karibnya.

Terkait persediaan bahan pokok, Ketua Umum PAN itu, memastikan ketersediaan barang melimpah. Menurutnya, rantai pasok yang lancar akan berdampak terhadap stabilitas harga bahan pokok.

Supply melimpah. Stok lebih, makanya harga turun,” pungkasnya.

Di samping mengecek harga bahan pokok, Zulhas juga turut mendampingi Jokowi membagikan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada masyarakat di sekitar Pasar Johar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA