Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Cakra Satya 08 Bertekad Menangkan Prabowo dengan Cara Santun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 14 September 2023, 16:40 WIB
Relawan Cakra Satya 08 Bertekad Menangkan Prabowo dengan Cara Santun
Ketua Umum Cakra Satya (CS) 08, Jhohanes Marbun/Ist
rmol news logo Relawan Cakra Satya (CS) 08 resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal Calon Presiden (Bacapres) RI 2024.

Ketua Umum Cakra Satya (CS) 08, Jhohanes Marbun menyampaikan siap berjuang dengan fokus menyikapi berita hoaks lewat kampanye positif, santun, sejuk dan damai.

Deklarasi itu dihadiri puluhan simpatisan Rumah Besar Relawan 08 di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (14/9).

"Kami Cakra Satya 08 menyampaikan akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto, menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang," kata Marbun.

"Fokus utama kami yaitu menyikapi berita hoaks, kampanye negatif dengan memberikan informasi yang benar dengan positif, santun, sejuk dan damai," jelasnya.

Lanjut Marbun, Cakra Satya 08 akan terus melakukan konsolidasi demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

“Selanjutnya, kami akan terus berkonsolidasi demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan pak jokowi yang ada kedepan kita perlu pemimpin yang paham dan kami yakin bahwa sosok Pak Prabowo yang paling tepat," jelasnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Haris Rusly Moti memberikan apresiasi kepada Relawan Citra Satya 08.

"Selaku Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang," tandas Haris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA