Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jabat Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Jenderal Andika Mengaku Belum Dapat Tugas Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 13 September 2023, 19:31 WIB
Jabat Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Jenderal Andika Mengaku Belum Dapat Tugas Khusus
Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa ditunjuk menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Menantu Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono itu mengaku tidak mendapatkan tugas khusus dari empat ketum parpol pengusung bakal capres Ganjar Pranowo dalam mengawal kemenangan di Pilpres 2024 nanti.

“Kalau kami enggak ada (tugas khusus), dari ketua umum partai politik yang punya pengalaman secara spesifik pada saya, Mas Gatot, enggak ada,” kata Andika usai rapat perdana bersama empat ketum di Gedung HighEnds, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

“Juga secara umum pada tim ini,” imbuhnya.

Selain itu, kata Andika, pekerjaan khusus untuk tim pemenangan Ganjar Pranowo, juga belum diberikan dari para ketum parpol. Pasalnya, tim pemenangan ini merupakan pekerjaan seluruh partai politik pengusung Ganjar Pranowo dengan tujuan memenangkan Ganjar.

“Karena memang beliau-beliau ini menganggap bahwa ini adalah sebuah teamwork, kerja sama tim, jalannya harus sukses, itu aja,” tandasnya.

Andika ditunjuk oleh empat ketum partai politik pengusung Ganjar Pranowo, yakni Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA