Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Incar Menang Berjamaah, Partai Ummat Bekali Caleg Aqidah hingga Strategi Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 September 2023, 08:23 WIB
Incar Menang Berjamaah, Partai Ummat Bekali Caleg Aqidah hingga Strategi Kampanye
Lambang Partai Ummat/Net
rmol news logo Jelang Pemilu 2024, Partai Ummat terus meng-upgrade mesin partainya. Terlebih ada target besar yang diincar, yakni lolos parliamentary threshold.

DPP Partai Ummat pun akan mengadakan pembekalan bagi calon legislatifnya di Hotel Graha Dinar Syariah, Bogor, dari tanggal 12 hingga 14 September 2023.

Dengan target menang berjamaah, strategi yang akan dijalankan caleg Partai Ummat mengacu pada semangat Hayya Alal Falah atau mari rebut kemenangan.

Acara pembekalan ini akan dibuka langsung Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais.

Materi yang akan diberikan pada pembekalan kali ini dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu materi aqidah dan militansi, pengetahuan untuk pengenalan Partai Ummat, dan terakhir materi strategi dan teknik kampanye untuk mencapai kemenangan.

“Kami harapkan setelah pembekalan ini, para caleg sudah tahu apa yang harus mereka lakukan ketika nanti masa resmi kampanye yang dimulai akhir November 2023,” ujar ketua Steering Committee Iwan Roberto kepada wartawan, Selasa pagi (12/9).

Menurut Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPPN) Taufik Hidayat, seluruh caleg DPR RI Partai Ummat akan saling bahu-membahu di setiap dapil tanpa melihat siapa yang harus mendapat kursi.

"Kami menetapkan strategi menang berjamaah dalam rangka mencapai raihan suara yang maksimal sehingga ketika dijumlah Insya Allah akan melebihi total suara di atas 4 persen," jelas Taufik.

Kegiatan ini dijadwalkan akan ditutup pada Kamis sore (14/9) dengan penandatanganan Pakta Integritas. Para Caleg yang terpilih wajib menjalankan nilai moral, siap membela kepentingan ummat dan bangsa dan selalu menjaga nama baik agama, bangsa dan Partai Ummat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA