Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Bahlil, Prabowo-Gibran Bisa Moncer Jika Tersosialisasi dengan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 September 2023, 15:52 WIB
Kata Bahlil, Prabowo-Gibran Bisa Moncer Jika Tersosialisasi dengan Baik
Tangkapan layar saat Menteri Investasi Bahlil Lahadalia memberi tanggapan survei/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden Prabowo Subianto bisa moncer berpasangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, jika tersosialisasikan dengan baik.

Begitu kata Menteri Investasi Bahlil Lahadalia saat mengisi diskusi di sela Polling Institute merilis survei bertajuk “Peta Persaingan Capres-cawapres dan Isu-isu Terkini” secara virtual, Minggu (10/9).

Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran belum tersosialisasi dengan baik. Sehingga jika dibandingkan dengan Erick Thohir, nama Gibran masih kalah tipis.

“Tapi ada alasannya juga, Mas Gibran itu belum tersosialisasi dengan baik. Jadi, kalau Mas Gibran mampu bersosialisasi dengan baik, saya pikir juga bukan berarti kalah dari yang lain,” kata Bahlil memberikan tanggapan hasil survei.

Bahlil menuturkan, Gibran bisa moncer, lantaran pemilih Indonesia mayoritas adalah generasi milenial. Tercatat ada 52 persen pemilih berusia 17 hingga 40 tahun.

“Jadi sebenarnya, siapakah yang bisa menentukan pemenang di Pilpres ini, adalah figur capres yang bisa merebut hati anak muda,”demikian Bahlil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA