Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Shalawat, Putri Zulhas Ajak Sambut Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 10 September 2023, 09:36 WIB
Lewat Shalawat, Putri Zulhas Ajak Sambut Pemilu Damai
Putri Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Pemilu 2024 harus disambut dengan pesan damai dan berlangsung adil. Dua pesan itu akan terus disampaikan politisi PAN, Putri Zulkifli Hasan, melalui berbagai kegiatan positif sembari keliling Lampung.

Pernyataan itu disampaikan Putri Zulkifli Hasan, usai menghadiri Lampung Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, di Lapangan Hadimulyo Barat, Kota Metro, Sabtu malam (9/9).

"Insya Allah nanti keliling Lampung. Dalam rangka menjelang tahun Pemilu, kami menyebarkan pesan damai kepada seluruh warga Lampung untuk menjaga Pemilu yang damai dan adil," kata Putri.

Dia berharap, ke depannya Provinsi Lampung berkembang lebih baik. Petri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, itu juga menyebutkan, banyak potensi yang bisa digali dari Lampung.

Sebab itu, Putri berharap acara Lampung Bershalawat bisa menjadi momentum doa yang dikabulkan Allah. Dia berdoa agar doa-doa masyarakat Lampung dikabulkan.

"Mudah-mudahan shalawat yang kita gelar malam hari ini diijabah," pungkas Putri.

Sementara itu, Habib Syech dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bershalawat di Lampung merupakan undangan dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Perlu saya sampaikan, ini bukan saya promosi, saya pertama kali diajak shalawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," katanya.

"Alhamdulillah, jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu" imbuhnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA