Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rebut Kontestasi 2024, Golkar Dirikan Rumah Pemenangan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 10 September 2023, 08:05 WIB
Rebut Kontestasi 2024, Golkar Dirikan Rumah Pemenangan Pemilu
Peresmian Rumah Pemenangan Golkar di Rungkut, Surabaya/RMOLJatim
rmol news logo Partai Golkar terus bergerak merebut hati rakyat untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Kali ini partai berlogo pohon beringin itu mendirikan rumah penyalur aspirasi.

Partai Golkar hadir dengan 'Rumah Pemenangan' di kawasan Perumahan Rungkut Asri Barat VII/11, Surabaya.

Rumah pemenangan yang digagas Adies Kadir (anggota DPR-RI), Blegur Prijanggono (anggota DPRD Jatim) dan Arif Fathoni (anggota DPRD Surabaya), diharapkan bisa semakin mendekat dengan masyarakat.

Ketua DPD Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni, dikutip Minggu (10/9), mengatakan, kehadiran Rumah Pemenangan di tengah-tengah pemukiman itu bertujuan bisa melayani masyarakat Surabaya dalam berbagai hal.

"Rumah pemenangan yang kami buat bertiga bersama Kakanda Adies Kadir, Pak Blegur Prijanggono dan saya sendiri,  tujuannya untuk pusat aktivitas kegiatan menyenangkan hati masyarakat, agar kami bertiga bisa memenangkan hati masyarakat Surabaya pada Pemilu mendatang," kata Arif Fathoni, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim.

Ditambahkan juga, masyarakat Surabaya bisa kapanpun singgah di Rumah Pemenangan itu, sebagaimana rumahnya sendiri.

"Rumah ini juga jadi tempat menampung aspirasi masyarakat terkait kebijakan pemerintah kota. Karena hakikat pelayan masyarakat adalah mengakselerasi kehendak rakyat untuk masuk dalam rencana pembangunan," tandas politisi yang juga jurnalis itu.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya itu juga berharap segala ikhtiar diniatkan agar menjadi pribadi yang bisa melayani masyarakat.

"Tujuan kami hanya satu, bermanfaat bagi kepentingan masyarakat secara luas," pungkas anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya itu.

Hadir anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, anggota DPRD Kota Surabaya Arif Fathoni dan Akmarawita Kadir, yang juga pengurus Golkar Surabaya.

Adies Kadir yang menyaksikan peresmian Rumah Pemenangan itu mengatakan, rumas aspirasi bisa dijadikan pusat membahas banyak hal tentang program-program kemajuan Kota Surabaya.

"Mudah-mudahan Posko ini bisa membantu masyarakat Surabaya. Selamat buat Mas Thoni, jangan lelah berjuang dan membantu warga," pungkas Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA