Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Anies: Majelis Syuro PKS Belum Putuskan Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 08 September 2023, 18:50 WIB
Jubir Anies: Majelis Syuro PKS Belum Putuskan Cawapres
Jubir Anies Baswedan, Sudirman Said (tengah)/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar rapat Majelis Syuro untuk menyikapi deklarasi Bakal Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Menurut Jurubicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Musyawarah Majelis Syuro PKS merupakan proses internal partai yang harus dihormati. Hal yang dilakukan Majelis Syuro PKS sesungguhnya proses yang normal berdasarkan AD-ART partai.

"Yang sudah diputuskan Majelis Syuro PKS (baru) capresnya (Anies Baswedan), cawapresnya belum," kata Sudirman Said di Markas Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

"Karena itu, sebetulnya siapa pun yang dipilih jadi cawapres, tetap saja PKS akan melakukan Musyawarah Majelis Syuro," sambungnya.

Sudirman Said memastikan komunikasi dengan PKS berjalan dengan sangat baik. PKS pun hingga hari ini masih istiqomah di Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan mengusung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

"Kita punya harapan PKS tetap sama-sama Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan Insyaallah harapan itu bisa terwujud karena komunikasi dengan PKS sangat kondusif," tandasnya.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di markas Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), bendera PKS masih berdiri tegak di antara bendera Partai Nasdem dan PKB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA