Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Repro Mandiri 08 Usul Yenny Wahid Pimpin Tim Pemenangan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 07 September 2023, 20:46 WIB
Repro Mandiri 08 Usul Yenny Wahid Pimpin Tim Pemenangan Prabowo
Pataka Repro Mandiri 08/RMOLJatim
rmol news logo Gerakan relawan pendukung Prabowo yang berjuluk Repro Mandiri 08 wilayah Jawa Timur menyatakan kesiapan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Mereka juga menyampaikan lima poin penting menyikapi Pilpres 2024.

Pertama, Repro Mandiri 08 Jawa Timur yang dipelopori alumni UPN Surabaya, Unibraw, ITS, Unair, Ubaya, UWK, Unsuri, Unmer, Universitas Muhammadiyah dan berbagai perguruan tinggi lainnya, siap berkolaborasi dengan partai pengusung dan organ relawan lainnya untuk mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto.

Kedua, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (7/9), Repro Mandiri 08 Jawa Timur akan berikhtiar mewujudkan capaian 13,5 juta suara di Jawa Timur.

Ketiga, dalam rangka capaian 13,5 juta suara itu, Repro Mandiri 08 menyiapkan 250 ribu personel dan disebar di 120 ribu TPS, untuk mengawasi penghitungan suara berjenjang di KPU.

Keempat, Repro Mandiri 08 juga memohon dukungan para orang tua dan generasi Z, agar Prabowo mampu mewujudkan makan siang dan minum susu gratis untuk 74 juta murid.

Dan kelima, belajar dari hasil Pilpres 2014 dan 2019 di Jawa Timur, untuk memperbesar peluang dan memaksimalkan suara pemilih NU, khususnya emak-emak, Gen Z dan milenial NU, Repro Mandiri 08 mengusulkan Yeni Wahid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo Subianto.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA