Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Yenny Wahid, Prabowo: Kita Diskusi Dinamika Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 September 2023, 20:05 WIB
Bertemu Yenny Wahid, Prabowo: Kita Diskusi Dinamika Politik
Prabowo Subianto dan Yenny Wahid/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9), usai digelar.

Kepada wartawan Prabowo mengatakan, dia berdiskusi banyak hal dengan Yenny Wahid, antara lain membahas dinamika politik yang semakin dinamis.

“Hari ini kita banyak diskusi dan kita sepakat terus komunikasi menghadapi dinamika kehidupan politik bangsa yang saya kira cukup dinamis. Saya kira itu,” kata Prabowo.

Dia mengaku sangat terhormat atas kedatangan keluarga besar Gus Dur. Dia juga mengaku sudah puluhan tahun mengenal betul Gus Dur dan keluarga, bahkan sejak ia kecil hingga remaja.

“Jadi hubungan sudah sejak lama, sebelum beliau (Gus Dur) menjabat presiden, selama menjabat, hingga sesudah, hubungan masih sangat baik. Dan tentunya terus tukar pikiran tentang masalah-masalah bangsa dan negara, serta umat,” pungkasnya.

Yenny sendiri mengaku senang bisa memenuhi undangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu, di kediaman, untuk berdiskusi dan membahas banyak hal.

Zannuba Ariffah Chafsoh, nama lengkapnya, juga mengaku sangat dekat dengan sosok Prabowo, jauh sebelum mendiang ayah menjabat Presiden ke-4 RI hingga purna tugas.

“Saya datang kesini untuk memenuhi undangan beliau, karena sudah lama dijanjikan akan diajak ngopi bareng. Mungkin teman-teman bisa melihat, itu bentuk keakraban kami semua,” kata Yenny.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA