Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenal Lama dengan Anis Matta dan Fahri Hamzah, Prabowo: Dulu Anak Muda yang Sering Provokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 03 September 2023, 01:18 WIB
Kenal Lama dengan Anis Matta dan Fahri Hamzah, Prabowo: Dulu Anak Muda yang Sering Provokasi
Prabowo Subianto bersama petinggi Partai Gelora Indonesia/ist
rmol news logo Deklarasi dukungan Partai Gelora disambut antusias bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra itu merasa terhormat dengan keputusan partai politik ini.

"Terima kasih atas dukungan saudara saudara sekalian terima kasih, terima kasih masih mau berjuang bersama saya," ujar Prabowo saat menghadiri acara deklarasi yang diselenggarakan di Ballroom The Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengungkap salah satu alasan mau menerima dukungan yang diberikan Partai Gelora terhadapnya.

"Saya percaya dari sepak terjang kawan-kawan saya yang ada di sini. Pak Anis Matta saya kenal lama, Fahri Hamzah lebih lama lagi dari semenjak menjadi mahasiswa. Anak muda yang dulu sering provokasi. Sekarang juga masih. Tapi saya lihat ada benang idealis," ucapnya

Lebih lanjut, Prabowo mengajak Partai Gelora dan seluruh partai politik (parpol) yang menjadi pendukungnya dalam Koalisi Indonesia Maju harus menjalankan visi yang dibahas bersama.

"Saudara-saudara, kalau kita ingin berpolitik niat kita harus tadi niat yang benar niat yang baik kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat," demikian Menteri Pertahanan itu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA