Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh: Insya Allah Kita Memiliki Pemimpin Baru ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 September 2023, 23:15 WIB
Surya Paloh: Insya Allah Kita Memiliki Pemimpin Baru ke Depan
Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengaku optimis dengan pasangan Bakal Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Sebab, menurut Surya Paloh, kedua figur itu merupakan intelektual dan organisatoris yang saling melengkapi dalam membangun bangsa di masa mendatang.

“Insya Allah pilihan kita bersama pada hari ini kalau saudara melihat wajah saya, saya menyatakan optimisme saya yang penuh,” ucapnya dalam acara Deklarasi Anies-Cak Imin, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9).

Lebih jauh, wartawan senior sekaligus pengusaha papan atas itu juga meyakini pasangan Anies-Cak Imin mampu mengalahkan bakal capres dan cawapres yang diusung oleh poros koalisi lain.

“Rakyat dan masyarakat kita tentu mempunyai berbagai alternatif pilihan dari berbagai calon-calon presiden yang ikut sebagai kontestasi di pemilu yang akan datang. Saya ingin menyatakan insya Allah kita memiliki pemimpin baru ke depan,” jelas Surya Paloh.

“Amiin,” sahut kader dan simpatisan Nasdem dan PKB yang hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA