Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saling Melengkapi, Surya Paloh: Pasangan Anies-Cak Imin Bagaikan Botol dan Tutupnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 September 2023, 17:17 WIB
Saling Melengkapi, Surya Paloh: Pasangan Anies-Cak Imin Bagaikan Botol dan Tutupnya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh satu meja bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar merupakan pasangan yang saling melengkapi. Kedua figur itu sangat piawai di bidangnya masing-masing.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam pidatonya di acara Deklarasi Anies-Cak Imin, Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9).

“Yang satu, Bung Anies Baswedan adalah seorang cendekiawan, intelektual, yang saya yakini akan banyak bisa memberikan suatu suasana kepemimpinan baru negeri ini untuk menghadapi tantangan kita sekarang dan ke depan,” ucap Paloh.

Sementara Cak Imin, kata Paloh, adalah sosok organisatoris ulung yang sangat piawai dan aktif dalam dunia pergerakan yang sudah cukup lama. Ia mengaku tahu betul rekam jejak Ketua Umum PKB itu.

“(Cak Imin) juga mempunyai kepiawaian yang tidak kalah samanya dengan Bung Anies Baswedan,” tuturnya.

Atas dasar itu, Paloh menilai pasangan Anies-Cak Imin adalah kombinasi yang pas untuk mengisi kepemimpinan nasional Indonesia di masa mendatang. Ia menyebut Anies dan Cak Imin saling melengkapi.

“Maka kedua pasangan ini adalah bagaikan botol dan tutup botol itu,” demikian Paloh lalu disambut riuh tepuk tangan hadirin dan senyum sumringahAnies dan Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA