Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Prabowo, Indonesia Beruntung Punya Tokoh Muslim Jokowi dan Habib Lutfi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 19:01 WIB
Kata Prabowo, Indonesia Beruntung Punya Tokoh Muslim Jokowi dan Habib Lutfi
Ketua Panitia Pusat Muktamar Sufi Internasional Prabowo Subianto menerima Presiden Joko Widodo di pembukaan Muktamar di Sahid International Convention Center, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8)/Ist
rmol news logo Indonesia dinilai beruntung karena memiliki dua tokoh muslim yang masuk daftar 500 muslim berpengaruh dunia. Kedua tokoh itu adalah Presiden Joko Widodo dan Habib Luthfi bin Yahya.

Begitu kata Ketua Panitia Pusat Muktamar Sufi Internasional, Prabowo Subianto dalam pembukaan muktamar di Sahid International Convention Center, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8).

"Kita merasa sangat beruntung bahwa dalam ruangan ini ada dua tokoh yang masuk dalam daftar 500 muslim berpengaruh di dunia," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo menjelaskan bahwa ada alasan kuat mengapa kedua tokoh tersebut masuk dalam daftar muslim berpengaruh dunia. Salah satunya karena terbukti mampu bekerja sama dengan ulama dan umara dalam memajukan negara.

"Ini bukti konkret bagaimana ulama dan umara di Indonesia bersatu bergandengan tangan, bahu-membahu membangun negeri," kata Prabowo

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Jokowi meresmikan Forum Sufi internasional yang dipimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya.

"Terima kasih sudah mau hadir. Mari berdoa agar Presiden dan alim ulama yang hadir di forum ini diberi kesehatan dan kekuatan," tutup Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA