Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berusia 25 Tahun, PAN Optimis Raih 10 Persen Suara Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 11:51 WIB
Berusia 25 Tahun, PAN Optimis Raih 10 Persen Suara Pemilu 2024
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat berpidato dalam acara Hari Ulang Tahun ke-25 PAN di Hotel Sultan, di Jakarta, Senin malam (28/8)/Ist
rmol news logo Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, mengokohkan semangat Partai Amanat Nasional (PAN) untuk meraih 10 persen suara dalam gelaran Pemilu 2024.

Komitmen ini ditegaskan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat berpidato dalam acara Hari Ulang Tahun ke-25 PAN di Hotel Sultan, di Jakarta, Senin malam (28/8).

Kini, kata Zulhas, PAN sudah masuk dalam usia dewasa. Sehingga, harus bisa berperan lebih aktif dalam membangun peradaban bangsa ke depan.

Dengan menginjak usia ke-25 tahun ini, Zulhas mengajak seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan Pemilu 2024. Sebab di usia yang matang ini, PAN harus menjadi parpol besar.

“Bagi kader-kader PAN di manapun berada, perjuangan ada di parlemen maupun eksekutif. Ambil kesempatan untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” kata Zulhas.

Menteri Perdagangan itu meyakini, jika seluruh kader PAN berjuang dan bersungguh-sungguh bekerja demi rakyat. Maka PAN akan menjadi kuat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita menangkan Pilpres. Kita bawa suara PAN lebih dari 10 persen di parlemen,” tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA