Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Indonesia Maju, Zulhas: Sejak Berdiri, PAN Selaras dengan Ide Kemajuan Peradaban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 09:16 WIB
Optimis Indonesia Maju, Zulhas: Sejak Berdiri, PAN Selaras dengan Ide Kemajuan Peradaban
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Optimisme menggapai Indonesia maju dalam menghadapi segala tantangan di masa depan, tidak boleh pudar dalam benak setiap anak bangsa.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, optimisme itu juga sudah tertanam dalam benak kader partai matahari sejak berdiri 25 tahun lalu.

Hal itu disampaikan Zulhas, sapaan karibnya dalam pidato Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Senin malam (28/8).

Turut hadir dalam acara itu, bakal calon Presiden Prabowo Subianto bersama para ketua umum parpol pengusung serta Menteri BUMN Erick Thohir (Etho).

“Dari awal berdirinya, PAN adalah partai yang selalu selaras dengan ide-ide kemajuan peradaban masyarakat,” ujar Zulhas.

Zulhas mengatakan, perubahan dunia begitu cepat terjadi di segala aspek kehidupan. Karena itu, dia menekankan pentingnya penyesuaian agar dapat menghadapi perubahan zaman dalam upaya mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Dunia yang berubah cepat, dengan kemajuan yang tak terelakkan, ditambah aneka ketidakpastian global, mensyaratkan pembaruan ide dan nilai-nilai dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA