Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Cawapres, Prabowo: Nanti Kita ke Gunung Lawu Masuk Gua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 28 Agustus 2023, 22:15 WIB
Soal Cawapres, Prabowo: Nanti Kita ke Gunung Lawu Masuk Gua
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju 2024, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kandidat bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto masih alot. Pasalnya, Ketua Umum Partai Gerindra itu merasa nama-nama yang muncul sebagai kandidat pendampingnya di 2024 merupakan tokoh nasional.

Prabowo pun mengajak seluruh ketua umum partai koalisi yang mendukungnya sebagai capres untuk bermusyawarah menentukan bakal cawapres.

"Begitu banyak orang hebat. Tapi saya percaya apa yang disampaikan Pak Zulhas, nanti kita laksanakan tradisi, warisan nenek moyang kita, adat budaya bangsa kita, yaitu musyawarah mufakat," kata Prabowo ketika memberikan sambutan di acara HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Mengenai tempat, Prabowo sambil berkelakar mengajak empat ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Muhaimin Iskandar (PKB), Airlangga Hartarto (Golkar), Zulkifli Hasan (PAN) dan Yusril Ihza Mahendra (PBB) untuk bersemedi di gua dan gunung.

"Nanti kita tidak tahu di mana Gus (Muhaimin), ya kita cari tempat mungkin di Gunung Lawu apa di mana, masuk cari gua, sampai dapat nama. Gimana itu?" tanyanya sambil tertawa.

Menteri Pertahanan itu mengatakan, tokoh-tokoh yang masuk bursa cawapres Prabowo merupakan tokoh hebat yang dikenal baik.

"Tapi saya percaya insting saya, tokoh-tokoh ini semuanya saya percaya dan kenal mereka lama. Semua dalam hatinya ingin Indonesia maju, Indonesia hebat, rakyat sejahtera," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA