Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Minta Kader Tidak Terprovokasi Isu Negatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 27 Agustus 2023, 22:20 WIB
Gerindra Minta Kader Tidak Terprovokasi Isu Negatif
Ketua harian Gerindra, Sufmi Dasco/Net
rmol news logo Narasi negatif yang diutarakan pihak tertentu untuk menjatuhkan elektabilitas Prabowo Subianto muncul secara masif.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak terpancing emosi.

“Saya instruksikan kepada seluruh keder Partai Gerindra dimanapun berada, jangan terprovokasi dengan narasi propaganda negatif ini, dan jangan pernah membalas untuk menyerang pihak manapun,” tegas Dasco kepada wartawan, Minggu (27/8).

Ketimbang membalas, Dasco meminta kepada seluruh kader cukup menyampaikan prestasi-prestasi gemilang yang dilakukan Prabowo Subianto kepada masyarakat.

“Lebih baik sampaikan sederet prestasi dan kontribusi Pak Prabowo kepada negara dan rakyat. Karena cara terbaik dalam melawan narasi negatif adalah dengan menyebarkan sebanyak-banyaknya narasi positif,” katanya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mengimbau kepada seluruh kader agar berjuang keras memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 nanti, dengan memberikan aksi nyata serta kontribusi yang baik kepada rakyat.

“Mari kita gunakan sisa waktu menuju pemilu ini dengan tetap gigih berjuang, tetap hadir dan berkontribusi di tengah masyarakat. Jangan menyisakan ruang sedikit pun untuk melakukan tindakan-tindakan yang tidak tepuji,” ujarnya.

“Ingat kata pepatah, loyang tetaplah loyang, dan emas tetaplah emas meski terkubur di lumpur yang hitam dan dalam,” demikian Dasco. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA