Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Akbar, Gerindra: Kali Ini Prabowo Harus Menang!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 11:35 WIB
Konsolidasi Akbar, Gerindra: Kali Ini Prabowo Harus Menang<i>!</i>
Konsolidasi akbar Partai Gerindra di Lapangan Sepak Bola Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra memenuhi Lapangan Sepak Bola Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat dalam rangka konsolidasi akbar, Sabtu (26/8).

Konsolidasi akbar ini turut dihadiri beberapa tokoh Partai Gerindra, mulai dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad; Ketua DPD DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dan beberapa pengurus Gerindra Jakarta Barat.

Kader dan simpatisan terlihat kompak memakai kaos warna putih dengan wajah Prabowo bertuliskan "Prabowo Untuk Indonesia".

Dalam amanatnya, Dasco meminta para kader di Jakarta Barat untuk menangkan Prabowo dan Partai Gerindra pada Pemilu tahun 2024.

"Sekitar 4.000-an koordinator RT/RW dan kader hadir. Itu tandanya apa? Kami sudah tidak khawatir seperti pemilu dulu yang tidak berisi saksi. Dengan penuh semangat, kalian hadir disini untuk sama sama mengikuti acara konsolidasi hari ini," kata Dasco.

Melihat dari rekam jejak pemilu sebelummya, Dasco yakin suara Partai Gerindra selalu jadi yang teratas.

Namun tak sejalan dengan perolehan suara partai, Prabowo belum bisa menang dalam gelaran dua pemilu sebelumnya sebagai capres.

Oleh karena itu, dari data yang ada, Dasco meminta para kader all out untuk memenangkan Prabowo. 

"Tiga kali pemilu, perjuangan kita harus tuntas. Sekali ini Prabowo harus jadi presiden dan Gerindra harus menang. Menurut catatan kami, Gerindra DKI nomor 1," kata Dasco.

Lanjut Dasco, salah satu cara agar Prabowo menang maksimal dengan cara mengajak tetangga kiri dan kanan rumah untuk memilih.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA