Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Ribuan Jurkam, Gerindra Pede Menang Telak di Jaktim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 08:49 WIB
Punya Ribuan Jurkam, Gerindra Pede Menang Telak di Jaktim
Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Instrumen kemenangan yang disiapkan Partai Gerindra menghadapi Pemilu Serentak 2024 diklaim makin menguat.

Salah satunya jumlah juru kampanye dan saksi tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah mencapai ribuan orang hanya untuk wilayah Jakarta Timur.

"Apel Siaga Jurkamte (juru kampanye tingkat RT) sekaligus saksi TPS Gerindra ini sudah digelar untuk ketiga kalinya di 3 Dapil DPRD DKI Jakarta wilayah Timur," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (26/8).

Dia menjelaskan, Apel Siaga ketiga dilaksanakan hari ini di Lapangan Sepak Bola Gedong Sebelah Rindam, Jalan Condet Raya, Jakarta Timur.

"Acara ini akan dihadiri 3.000 juru kampanye tingkat RT yang merangkap sebagai saksi TPS Gerindra," urainya.

Sosok yang kerap disapa Habib itu menyatakan, para Jurkamte akan menyampaikan sumpah dan kebulatan tekad memenangkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

"Dengan demikian hari ini Gerindra sudah memiliki saksi di 8.300 TPS seluruh Jakarta Timur. Dengan jumlah ini, kami sangat optimis Pak Prabowo dan Gerindra akan menang telak di Jakarta Timur," tutup Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA