Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelora Aceh Akui Prabowo dan Anis Matta Punya Visi Misi yang Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 07:44 WIB
Gelora Aceh Akui Prabowo dan Anis Matta Punya Visi Misi yang Sama
Ketua Umum Partai Gelora, M Anis Matta (tengah), bersama Ketum dan Sekum DPW Partai Gelora Aceh, H Fuady (kiri) dan Mukminan (kanan)/Ist
rmol news logo Dukungan yang diberikan Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden karena keduanya punya gagasan yang sama. Juga punya visi misi yang sama.

"Jadi kami dari DPW sepakat juga dengan DPP mendukung pak Prabowo sebagai 2024," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Aceh, Fuady, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Senin (21/8).

Menurut Fuady, Prabowo ingin menjadikan Indonesia sebagai macan Asia. Sedangkan Anis Matta ingin Indonesia menjadi 5 besar di dunia.

Secara pribadi antara Prabowo Subianto, Anis Matta, serta Fahri Hamzah, sudah kenal lama. Sehingga Fuady haqqul yakin, sehingga pemikiran mereka sudah saling ketemu dan bekerjasama.

Di samping itu, Faudy mengatakan, yang memperkuat Prabowo untuk maju sebagai calon presiden karena mempunyai partai sendiri, berbeda dengan capres-capres lainnya.

"Begitu juga salah satu bukti, Pak Prabowo didukung oleh banyak rakyat Aceh dan hasil survei secara nasional relatif tinggi," sebutnya.

Partai Gelora Indonesia memutuskan bergabung dalam koalisi pendukung Prabowo Subianto untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keputusan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelora, Mahfuz Sidik, usai menerima kedatangan elite Partai Gerindra, di bilangan Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin (19/8).

"Sampai 7 Agustus kami sudah menerima surat dari dewan perwakilan wilayah di 38 provinsi, dan sudah berkoordinasi dengan kabupaten/kota menyepakati, mendukung Pak Prabowo di Pilpres 2024," ujar Mahfuz di hadapan elite Gerindra. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA