Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempatkan Hadir ke Pacitan, JK Dapat Ucapan Terima Kasih dan Doa dari SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 23:34 WIB
Sempatkan Hadir ke Pacitan, JK Dapat Ucapan Terima Kasih dan Doa dari SBY
Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/RMOL
rmol news logo Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berterima kasih kepada Wakil Presiden ke 10 dan 12 Jusuf Kalla yang hadir dalam Peresmian Museum dan Galeri SBY-Ani di Pacitan.

Padahal, jadwal Jusuf Kalla terbilang padat karena esok hari akan terbang ke Amerika Serikat.

"Yang saya cintai bapak Muhammad Jusuf Kalla, terima kasih Pak JK karena saya tahu besok segera setelah selesai kunjungan ke Pacitan ini, bapak bersama Ibu Ida dan keluarga akan terbang jauh ke Amerika Serikat," kata SBY dalam peresmian Museum dan Galeri SBY Ani di Jl. Teluk Tambora No.16, Plelen, Sidoharjo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis malam (17/8).

SBY pun menjelaskan secara singkat alasan JK pergi ke Amerika Serikat pada besok hari. Untuk kedua kalinya, SBY pun berterima kasih ke JK karena masih meluangkan waktu datang ke Pacitan.

Serta, SBY turut mendoakan JK agar apa yang dilakukan di Amerika Serikat dapat berjalan lancar.

"Untuk sebuah medical check up namun bapak masih menyempatkan waktu untuk hadir di Pacitan ini, saya mendoakan Pak JK agar yang dilaksanakan di Rochester  berhasil dengan baik," kata SBY.

SBY dan JK pernah berduet dalam Pilpres langsung pertama kali diselenggarakan di Indonesia yakni pada tahun 2004. Pasangan ini memperoleh kemenangan melalui dua putaran dan mampu mengalahkan Presiden petahana Megawati Soekarnoputri yang  kala itu berduet dengan KH Hasyim Muzadi.

Sebelumnya, Wakil Presiden ke 10, 11, dan 12 Jusuf Kalla dan Boediono menghadiri acara Peresmian Museum dan Galeri SBY Ani. Para tokoh ini tampak jalan beriringan sejajar dengan mengenakan batik bernuansa warna biru. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA