Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menangkan Prabowo, Golkar Kota Bandung Berharap Airlangga Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 07:27 WIB
Siap Menangkan Prabowo, Golkar Kota Bandung Berharap Airlangga Cawapres
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya/Net
rmol news logo Keputusan DPP Partai Golkar mendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 disambut positif kader beringin daerah. Golkar Kota Bandung bahkan siap bertarung untuk kemenangan Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya, meyakini DPP telah memiliki perhitungan matang sebelum memutuskan mendukung Prabowo. Sebab, Golkar bukanlah partai kemarin sore yang minim pengalaman.

"Kita mendukung Pak Prabowo tentu ada yang dipertimbangkan dengan masak, apalagi Pak Prabowo adalah sosok yang memiliki benang merah dan chemistry dengan Golkar," kata Edwin, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (16/8).

Edwin memastikan, Golkar Kota Bandung akan all out menjalankan kerja-kerja politik untuk kemenangan Prabowo. Namun, ia juga berharap bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang dipilih adalah Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

"InsyaAllah kita siap berjuang mati-matian di Kota Bandung untuk memenangkan Pak Prabowo dan kita berharap mudah-mudahan cawapres dari kita," ujarnya.

Sejauh ini, Edwin mengatakan, pihaknya telah memanaskan mesin dan memperkuat soliditas kader Golkar di Kota Bandung. Harapannya, raihan suara Golkar dapat terdongkrak, termasuk menang pada Pilpres 2024.

"Kita dukung Pak Prabowo mudah-mudahan menang dan Golkar juga menang, mendapatkan raihan suara, kursi lebih besar dari sebelumnya," pungkas Edwin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA