Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketika Prabowo Cium Tangan Istri Gus Dur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 17 Agustus 2023, 00:17 WIB
Ketika Prabowo Cium Tangan Istri Gus Dur
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sungkem ke istri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah, saat menghadiri acara Sidang Tahunan MPR RI di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/8)/Ist
rmol news logo Gaya politik santun diperlihatkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada istri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah.

Prabowo bertemu Sinta saat menghadiri acara Sidang Tahunan MPR RI di Gedung Kura-kura, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang mengenakan setelan jas dan peci hitam menghampiri Sinta yang memakai kebaya merah dan berkerudung merah muda bersama putrinya, Yenny Wahid, yang mengenakan kebaya merah muda berkerudung oranye.

Setelah berbincang, Menteri Pertahanan itu langsung melakukan hal yang sebelumnya dilakukan bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, saat bersilaturahmi ke rumah Sinta, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu malam (13/8).

Prabowo yang diusung sebagai bacapres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu tampak merunduk, dan langsung mengambil tangan Sinta yang tengah duduk di kursi roda untuk segera melakukan sungkem.

Usai kejadian singkat tersebut, Yenny mengkonfirmasi isi pembicaraan antara Prabowo dan Sinta hanya sapaan hangat biasa.

"(Prabowo) mau ketemu (Ibu Sinta)," ucap Yenny. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA