Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Immanuel Ebenezer Tak Mau Ambil Pusing soal Cawapres Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 19:40 WIB
Immanuel Ebenezer Tak Mau Ambil Pusing soal Cawapres Prabowo
Ketua Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024, Immanuel Ebenezer alias Noel, saat jumpa pers di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sore (15/8)/RMOL
rmol news logo Relawan Pemenangan Prabowo 2024 menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto selaku bakal Capres dan Parpol koalisi untuk memilih bakal Cawapres yang mendampingi di Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024 Immanuel Ebenezer alias Noel saat jumpa pers di Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa sore (15/8).

“Urusan kita bagaimana memenangkan Pak Prabowo,” tegas Noel.

Noel menyatakan, pihaknya akan berfokus pada kerja-kerja di lapangan unjuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Soal cawapres, pihaknya tak terlalu memikirkan hal tersebut karena berada di luar domain relawan.

“Kita fokus bagaimana pemenangan Pak Prabowo 2024, gak peduli kita (siapa cawapresnya), kita tugasnya memenangkan Pak Prabowo,” pungkas mantan Aktivis 98 ini.

Pada hari ini, bakal capres Prabowo Subianto menyambangi Rumah Relawan Pemenangan Prabowo 2024 di Jalan Imam Bonjol, Menteng Jakarta Pusat. Kedatangan Prabowo dalam rangka meresmikan Rumah Relawan.

Turut hadir saat peresmian, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Mohammad Iriawan, hingga Politikus Gerindra Dedi Mulyadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA