Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepada Relawan, Prabowo Minta Junjung Tinggi Demokrasi Kekeluargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 18:12 WIB
Kepada Relawan, Prabowo Minta Junjung Tinggi Demokrasi Kekeluargaan
Bakal capres Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Bakal capres sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Relawan Pemenangan Prabowo di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa sore (15/8).

Setelah meresmikan Rumah Relawan, Prabowo berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia menerima kepercayaan tersebut sebagai sebuah amanah.

“Terima kasih begitu banyak relawan dan yang menyatakan dukungan kepada saya, saya terima kasih, saya menerima dukungan tersebut sebagai suatu amanah,” ucap Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu pun berpesan kepada seluruh relawannya agar tidak menjelek-jelekkan siapapun yang bakal menjadi rivalnya kelak di Pilpres 2024.

“Kalau anda cinta dengan saya, jangan sekali-sekali berbuat negatif terhadap siapapun. Jangan sekali-sekali menjelek-jelekkan siapapun. Itu, benar-benar sungguh-sungguh permintaan saya,” tegas Prabowo.

Lebih jauh, Mantan Danjen Kopassus itu pun meminta semua pihak yang mendukungnya untuk mengimplementasikan demokrasi dengan sehat di Pilpres 2024 nanti.

“Mari kita buktikan kepada negara lain demokrasi yang kita jalankan demokrasi kekeluargaan, demokrasi Pancasila, adalah demokrasi kekeluargaan. Kita bersaing sebagai keluarga besar. Saya kira itu,” pungkasnya.

Turut mendampingi Prabowo saat jumpa pers, Ketua Tim Pemenangan Rumah Relawan Prabowo Immanuel Ebenezer alias Noel, Politikus Gerindra Dedi Mulyadi hingga beberapa kelompok relawan Jokowi yang mendukung Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA