Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum AMPI: Prabowo Pemimpin yang Dibutuhkan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 14:33 WIB
Waketum AMPI: Prabowo Pemimpin yang Dibutuhkan Indonesia
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua Umum AMPI, Sandi Rahmat Mandela/Ist
rmol news logo Keputusan Partai Golkar menjalin koalisi dengan Partai Gerindra dinilai sebagai langkah tepat.

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Sandi Rahmat Mandela menyebut, sosok bacapres Prabowo Subianto memiliki integritas, visi, dan dedikasi tinggi kepada bangsa Indonesia.

Maka, langkah Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto berkoalisi bersama Gerindra untuk Pilpres 2024 akan didukung penuh oleh AMPI.

"Saya mengenal beliau (Prabowo) bukan hanya sebagai figur militer, tetapi sebagai pemimpin yang memahami benar apa yang dibutuhkan Indonesia," kata Sandi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/8).

Sandi yang juga Ketua Umum Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) ini mengaku cukup mengenal Prabowo.

Di mata Sandi, Prabowo adalah sosok pemimpin paling sesuai untuk menghadapi berbagai tantangan Indonesia di masa depan. Termasuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045 mendatang.

"Beliau memiliki rencana dan strategi jelas untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik. Indonesia butuh pemimpin yang matang dan berwawasan ke depan," pungkasnya.

Partai Golkar resmi bergabung bersama Gerindra, PKB, dan PAN dalam satu koalisi menuju 2024. Dalam koalisi ini, Gerindra dan PKB telah sepakat untuk mengusung Prabowo sebagai bakal capres 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA