Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Golkar dan PAN ke Prabowo Ibarat Pernikahan Tinggal Menunggu Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 03:19 WIB
Dukungan Golkar dan PAN ke Prabowo Ibarat Pernikahan Tinggal Menunggu Hari
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Gerindra sekaligus bacapres, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Bergabungnya Partai Golkar dan PAN menyusul PKB dalam mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres di Pilpres 2024 menandakan keseriusan untuk berjuang sehidup semati.

Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid mengibaratkan dalam sebuah pernikahan tinggal menunggu waktu hari pernikahan akan berlangsung.

“Sudah ada lamaran, tinggal kawin aja, nikah tinggal hari. Pembicaraan orang tua itu sudah matang. Ini sesuatu yang kita sambut positif,” kata Nusron dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta nasional, dikutip Senin malam (14/8).

Meski begitu, Nusron mengakui bahwa di dalam politik tidak ada yang final karena dinamika politik menjelang Pilpres 2024 masih dinamis.

“Minimal dengan adanya peristiwa minggu kemarin sudah ada tanda-tanda final yang nyata, hilal sudah tampak, minimal sudah ada statement dari ketum,” kata Wakil Ketua Umum PBNU ini.

Sebelumnya, bakal calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR), Prabowo Subianto mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Prabowo mengaku terharu didukung oleh Golkar dan PAN. Ia merasa, hati dan kepercayaan dirinya semakin besar setelah kedua partai tersebut menyusul PKB menyatakan dukungan untuknya.

"Saya merasa sangat terharu, sangat dibesarkan hati saya, dengan kepercayaan yang begitu besar, dari partai-partai yang besar, dan partai-partai yang bersejarah ini," kata Prabowo di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA