Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Khawatir Relawan Jokowi-Gibran ke Prabowo, PDIP: Pendukung Ganjar Banyak Sekali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 14 Agustus 2023, 14:55 WIB
Tak Khawatir Relawan Jokowi-Gibran ke Prabowo, PDIP: Pendukung Ganjar Banyak Sekali
Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah/RMOL
rmol news logo DPP PDIP meyakini masih banyak relawan Ganjar Pranowo yang teguh dan konsisten memberikan dukungan terhadap bakal Capres PDIP itu.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah, merespons sejumlah kelompok relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka yang beralih mendukung Prabowo Subianto.

“Yang saya urus, yang saya koordinasikan, yang saya sinergikan perjuangannya, adalah relawan-relawan yang memang ikhlas mendukung Pak Ganjar, dan itu banyak sekali,” tegas Basarah, kepada wartawan, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (14/8).

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP PDIP) itu mengaku baru saja keliling ke luar negeri, mengkonsolidasikan relawan Ganjar Pranowo.

“Saya baru dari Singapore, deklarasi banteng Singapore. Kemudian ada banteng Hongkong, di Sydney Australia, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Sebab itu pihaknya tidak khawatir dengan relawan Jokowi dan Gibran yang kini mendukung Prabowo Subianto.

“Sebagai ketua relawan, kami fine-fine saja, karena relawan yang ikhlas, rela, tulus membantu Mas Ganjar, mengantarkan beliau menjadi presiden, masih banyak sekali,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA