Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Mewujudkan Indonesia Emas Perlu Pemimpin yang Tepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 15:30 WIB
Zulhas: Mewujudkan Indonesia Emas Perlu Pemimpin yang Tepat
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas, usai menandatangani kerja sama politik, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Setelah melewati pertimbangan matang, Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Capres 2024.
HUT 79 RI

Kepastian itu diungkapkan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas, usai menandatangani kerja sama politik, di Museum Perumusan Naskah Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

Dia berharap koalisi dengan Prabowo mampu melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang telah diraih pemerintahan saat ini, di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Kita harus melanjutkan apa yang sudah dicapai presiden kita bersama," katanya.

Menteri Perdagangan juga menekankan pentingnya memanfaatkan peluang dalam mewujudkan target Indonesia Emas 2045.

Saat itu, kata dia, Indonesia memperoleh bonus demografi hingga 68,3 persen dari total populasi 2030. Kondisi itu harus dikelola dengan baik, agar tidak menjadi bencana.

"Kita punya peluang emas, karena ada bonus demografi. Pak Presiden mengatakan, 2024 sampai 2038 itulah peluang emas Indonesia," jelas Zulhas.

"Bila kita bisa punya pemimpin yang tepat, cita-cita Indonesia merdeka dan 100 tahun Indonesia merdeka menjadi negara yang maju, Insya Allah bisa kita capai," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA