Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Janji Tidak akan Kecewakan Partai dan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 13:16 WIB
Prabowo Janji Tidak akan Kecewakan Partai dan Rakyat
Bakal calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto saat menerima dukungan Golkar dan PAN/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto berjanji tidak akan mengecewakan Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN). Termasuk harapan-harapan dari rakyat Indonesia yang nanti mendukungnya.

Penegasan ini disampaikan Prabowo usai kedua partai tersebut resmi menyatakan dukungan untuk pencapresannya di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

"Saya bertekad untuk tidak mengecewakan harapan partai-partai ini, harapan rakyat Indonesia semuanya," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan bahwa empat partai yang berkumpul di Museum Perumusan Naskah Proklamasi bukan partai sembarangan. Keempatnya memiliki rekam jejak pengabdian untuk bangsa yang tidak diragukan lagi.

Oleh karena itu, Prabowo merasa terhormat Partai Golkar dan PAN akhirnya memberi dukungan kepadanya. Dia berharap bisa mendapat kesempatan untuk memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat kita, kita berpolitik karena kita ingin ikut mempengaruhi jalannya negara dan bangsa kita," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA