Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PAN: Tidak Ada Arahan Presiden untuk Dukung Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 11:17 WIB
Ketum PAN: Tidak Ada Arahan Presiden untuk Dukung Prabowo Subianto
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas menyerahkan perjanjian kerjasama politik ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Museum Perumusan Naskah Proklamasi/RMOL
rmol news logo Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar dengan Koalisi Pendukung Prabowo Subianto bukan karena perintah Presiden Joko Widodo.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas usai menandatangani kerjasama politik di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (13/8).

"Apakah sudah ada persetujuan pak Jokowi? Dari Presiden tidak ada arahan," tegasnya.

Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan itu menegaskan keputusan mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 tidak ada intervensi presiden.

"Jadi ini keputusan bersama, bareng-bareng. Sekali lagi tidak ada arahan dari Presiden Jokowi," pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa bangga lantaran 4 partai sudah mencapai satu visi. Para ketua umum 4 partai ini, juga mudah dalam berkomunikasi dan memiliki tujuan yang sama. Hal tersebut lantaran keempatnya tergabung dalam koalisi pendukung Presiden Joko Widodo.

Namun demikian, Menko Perekonomian RI itu menilai bahwa perjalanan masih panjang dan butuh konsolidasi penuh untuk mencapai kemenangan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA