Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Yang Diawali Jokowi Wajib Dilanjutkan, Prabowo Sosok yang Tepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 10:34 WIB
Airlangga Hartarto: Yang Diawali Jokowi Wajib Dilanjutkan, Prabowo Sosok yang Tepat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan dukungan untuk Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 resmi dideklarasikan oleh Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN). Deklarasi dilakukan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

Selain Prabowo, deklarasi ini juga disaksikan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang lebih dulu menyatakan dukungan untuk Prabowo.

"Memberikan dukungannya kepada Bapak Letnan Jenderal Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia 2024 hingga 2029," kata Airlangga dalam deklarasi itu.

Airlangga merasa bangga lantaran 4 partai sudah mencapai satu visi. Para ketua umum 4 partai ini, sambungnya juga mudah dalam berkomunikasi dan memiliki tujuan yang sama. Hal tersebut lantaran keempatnya tergabung dalam koalisi pendukung Presiden Joko Widodo.

Namun demikian, Menko Perekonomian RI itu menilai bahwa perjalanan masih panjang dan butuh konsolidasi penuh untuk mencapai kemenangan.

“Tetapi di hari Minggu ini merupakan momen bersejarah karena 4 partai akan mengusung Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029. semoga Allah SWT melindungi kita semua dan mudahkan jalan kita bersama," jelasnya.

Baginya, apa yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo wajib untuk dilanjutkan. Sementara tokoh yang tepat untuk melanjutkan program tersebut adalah Prabowo Subianto.

"Proses yang diawali Presiden Joko Widodo wajib dilanjutkan. Kami merasa Pak Prabowo Subianto tokoh yang tepat melahirkan Indonesia menjadi negara maju," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA