Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Siap Terima PAN dengan Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 09:13 WIB
Gerindra Siap Terima PAN dengan Gembira
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di museum perumusan naskah proklamasi pada Minggu pagi (13/8). Selain PAN, pertemuan disebut juga akan dihadiri elite Partai Golkar.

Menanggapi itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan koordinasi.

"Hari ini baru mau komunikasi," kata Muzani saat ditemui di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (13/8).

Menurut Muzani, meski sudah membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra hingga hari masih terbuka untuk berkomunikasi dengan partai politik lainnya.

"Jika ada partai dan tokoh memberikan dukungan kepada Pak Prabowo, dengan sangat dan bersyukur kami akan terima itu dengan tangan terbuka dan kegembiraan," jelas Muzani.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengonfirmasi pertemuan pagi ini. Ia menyebut bahwa rombongan akan dipimpin langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Benar pagi ini memang ada pertemuan PAN dengan Pak Prabowo, dipimpin langsung oleh Ketum (ketua umum) PAN," ujar Yandri saat dimintai konfirmasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA