Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra Instruksikan Kader Ajak Tetangga Rumah Pilih Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 12 Agustus 2023, 18:31 WIB
Sekjen Gerindra Instruksikan Kader Ajak Tetangga Rumah Pilih Prabowo Subianto
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra tak ambil pusing mencari pendukung dalam suksesi Pilpres 2024, meski hingga saat ini Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) masih digawangi 2 partai politik (Parpol) saja.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, partai berlambang kepala burung itu, punya strategi jitu memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres), yaitu mobilisasi kader dan relawan.

"Caranya adalah, bagi saudara (kader Parpol dan relawan) yang tinggal di rumah, pastikan 50 meter ke depan, ke kanan, ke kiri, ke belakang dari rumahmu pastikan mereka adalah pilih Pak Prabowo dan Partai Gerindra," ujar Muzani dalam acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Jakarta Selatan, di Lapangan Blok S, Sabtu (12/8).

Dia menjelaskan, kader dan relawan ditugaskan melakukan kunjungan dari satu pintu rumah ke rumah lainnya alias door to door memastikan pilihan mereka tertuju pada Ketum Partai Gerindra.

"Kalau di antara mereka, dalam (jarak) 50 meter (dari rumah kader atau relawan) masih ada yang belum pilih Pak Prabowo, dekati dengan baik, yakinkan dengan baik, jelaskan dengan baik," imbaunya.

Namun jika dalam praktiknya nanti ada yang tidak mendukung Prabowo maupun Gerindra, Muzani tidak ambil pusing dengan hal itu.

"Dekati dengan baik, yakinkan. Kalau sudah didekati dengan baik tidak mau pilih Prabowo, tetap tidak mau pilih Gerindra, tidak apa-apa, yang enjoy-enjoy saja," tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA