Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Kampanyekan Prabowo Subianto Pakai Strategi Door to Door

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 12 Agustus 2023, 15:45 WIB
Gerindra Kampanyekan Prabowo Subianto Pakai Strategi <i>Door to Door</i>
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/RMOL
rmol news logo Melakukan kunjungan dari pintu ke pintu alias door to door rumah warga, dipilih Partai Gerindra sebagai strategi memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Jakarta Selatan, di Lapangan Blok S, Sabtu (12/8).

"Pastikan datangi semua rumah yang ada di lingkungan kita, itu perintah Ketua Harian, Ketua Bappilu Sufmi Dasco Ahmad bahwa semua rumah harus didatangi," ujar dia.

Sosok yang kerap disapa Ariza itu menerangkan, masa 6 bulan menghadapi Pemilu 2024, Gerindra memanfaatkan berbagai instrumen yang diperoleh.

"Ini masih ada 6 bulan setengah. cukup waktu bagi teman-teman untuk mendatangi setiap rumah di lingkungan kita masing-masing, di RT kita masing-masing, di lingkungan TPS kita masing-masing," imbaunya.

Dia menekankan, kunjungan ke rumah warga harus dilakukan dengan santun, untuk meraih simpati pemilih.

"Datangi dengan baik dengan sopan. Sampaikan berbagai informasi yang baik tentang Pak Prabowo, sampaikan informasi yang baik tentang Partai Gerindra," demikian Ariza menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA