Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Program Jokowi, Gerindra Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 22:06 WIB
Lanjutkan Program Jokowi, Gerindra Komitmen Wujudkan Pemilu Damai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Para relawan dan pendukung Prabowo Subianto diimbau untuk tidak menggunakan narasi negatif dalam menyerang lawan politiknya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra Habiburrokhman guna menghadapi kampanye Pileg dan Pilpres 2024.

"Saling hajar-hajaran, saling fitnah, kita hindari. Kita ajak semua menjaga Pemilu damai, dan semoga kestabilan tetap terjaga. Tentu kampanye kita tidak perlu agresif menyerang dan mendegradasi lawan," imbuh Habiburrokhman dalam acara "Silaturahmi Nasional Virtual dan Pembekalan Materi dan Konsolidasi Relawan Prabowo", yang dikutip Jumat (11/8).
 
Dia mengatakan, relawan mesti sejalan dengan karakteristik yang dibangun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakni tidak menunjukkan ketegangan dalam rivalitas.

"Cukup menyampaikan narasi positif, kita mengayomi elemen bangsa, termasuk terhadap kompetitif kita," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga menegaskan bahwa narasi besar Prabowo harus didengungkan yakni dalam melanjutkan program pemerintahan Joko Widodo untuk membangun bangsa.

"Dan dalam narasi besar kita tetap melanjutkan kestabilan, dimana kita akan melanjutkan capaian pemerintahan Pak Jokowi," tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA