Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Belum Umumkan Cawapres, AHY Singgung Kejelasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 18:51 WIB
Anies Belum Umumkan Cawapres, AHY Singgung Kejelasan
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL.
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, belum juga mengumumkan sosok yang akan mendampinginya bertarung pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menyikapi hal ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghormati sikap Anies tersebut. Namun sosok yang akrab disapa AHY itu menyinggung soal kepastian dan kejelasan.

"Seringkali kita mengatakan bahwa ketidakpastian, ketidakjelasan itu yang sering membuat orang tidak optimal,” ujar AHY saat jumpa pers di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/8).

Menurut mantan perwira militer itu, publik yang mendukung narasi perubahan sudah tidak sabar menunggu siapa figur pendamping Anies di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menambahkan, Partai Demokrat bersama mitra KPP lainnya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem terus mendorong Anies mencari momentum yang tepat.

"Waktu sangat berharga, kita ingin segera melakukan berbagai hal yang efektif tepat sasaran. Tapi semua itu tentu membutuhkan kejelasan dan kesatuan komando," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA