Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Tidak Ada Kejadian Luar Biasa, Gerindra Pede Prabowo Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 11 Agustus 2023, 00:10 WIB
Jika Tidak Ada Kejadian Luar Biasa, Gerindra <i>Pede</i> Prabowo Presiden 2024
Ketua Majelis Kehormatan atau Mahkamah Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Optimisme ditunjukkan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilpres 2024. Di mana, sang Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto diyakini terpilih menjadi presiden kedelapan RI.

Keyakinan itu sebagaimana disampaikan Ketua Majelis Kehormatan atau Mahkamah Partai Gerindra, Habiburokhman, saat memberikan sambutan dalam acara "Silaturahmi Nasional Virtual dan Pembekalan Materi dan Konsolidasi Relawan Prabowo", pada Kamis (10/8).

"Lembaga survei terpercaya memperlihatkan posisi kita sangat unggul. Ibarat bermain bola, karena unggul maka kita harus berhati-hati," ujar sosok yang kerap disapa Habib itu.

Dia membuat perumpamaan mengenai potensi kemenangan Prabowo seperti dalam pertandingan sepakbola. Yaitu, gawang harus dijaga dengan baik agar tidak kebobolan.

"Kalau main bola sudah menang, kita jangan kebobolan," sambungnya menegaskan.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu yakin Prabowo Subianto akan menjadi penerus Joko Widodo. Hanya kejadian luar biasa yang bisa menggagalkan keyakinannya itu.

"Kalau tidak ada kejadian luar biasa dipastikan Pak Prabowo jadi presiden. Karena posisi kita saat ini lebih baik dari 2019 dan 2014," katanya seraya berharap. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA