Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Komitmen Mengabdi dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Kecil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 19:05 WIB
PAN Komitmen Mengabdi dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Kecil
Partai Amanat Nasional (PAN)/Net
rmol news logo Kader Partai Amanat Nasional (PAN) di seluruh Indonesia, komitmen untuk terus mengabdi kepada rakyat kecil. Salah satu bentuk pengabdian PAN, dengan memperjuangkan aspirasi yang menjadi harapan rakyat.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPW PAN Lampung, Abdullah Surajaya, mengatakan, partai berlambang matahari terus menjadi wadah aspirasi yang memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

"Kami siap mengabdi kepada rakyat dan membawa kemaslahatan. Selama ini kami selalu intens turun ke bawah dan bersentuhan langsung dengan mereka," kata Abdullah dalam keterangannya, Kamis (10/8).

Dalam membantu rakyat, katanya, PAN sangat terbuka pada semua lapisan. Hal ini bertujuan agar pemerataan kesejahteraan sesuai semangat Pancasila dapat terwujud ke depannya.

Lebih lanjut, sebagai wadah aspirasi, PAN mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian lebih dalam mencari solusi dari berbagai persoalan sosial yang dirasakan hari ini.

"Selama ini masih banyak yang di keluhkan masyarakat salah satunya jalan provinsi yang masih banyak rusak," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA