Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diungkap Hashim, PAN dan Golkar Mau Dukung Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 17:59 WIB
Diungkap Hashim, PAN dan Golkar Mau Dukung Prabowo Subianto
Wakil ketua dewan pembina partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo/Net
rmol news logo Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menyampaikan peluang Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar untuk bergabung dalam koalisi mendukung Prabowo Subianto presiden semakin dekat.

“Saat ini yang sudah cenderung sangat cenderung dukung Prabowo adalah PAN,” kata Hashim saat menjadi keynote speech acara pembekalan materi dan konsolidasi relawan Prabowo secara virtual, Kamis (10/8).

Selain PAN, ungkap Hashim, partai Golkar juga membuka peluang untuk bergabung bersama Gerindra untuk mengusung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Dari Golkar saya bisa katakan secara tidak resmi, pak Airlangga, pak Lodewijk, dan pak Dito dateng ke pak Prabowo minggu lalu, saya hadir, saya tidak ikut diskusi yang rinci karena waktu itu saya waktu itu ikut rapat di ruangan lain. Tapi yang datang dan saya jabat tangan waktu keluar, dan sinyal dan semua senyum-senyum,” beber Hashim.

“Ternyata, mereka menyatakan mau dukung pak Prabowo. Dan seizin dan restu dari pak Jokowi. Itu syaa bisa katakan. So, itu yang empat partai yang ada di parlemen,” demikian Hashim.

Sementara, kata Hashim, partai yang berada di luar parlemen dan telah menyatakan bakal mendukung Prabowo Subianto antara lain Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora.

“Dua partai di luar, saya dengar Partai Buruh juga, tapi itu belum konfirmasi. Dan PSI, tapi PSI juga belum konfirmasi. Saya kira itu ya. Setahu saya saat ini,” demikian Hashim. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA