Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulang Tahun, AHY Luncurkan Buku Tetralogi Transformasi Perjalanan Hidup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 13:48 WIB
Ulang Tahun, AHY Luncurkan Buku Tetralogi Transformasi Perjalanan Hidup
Agus Harimurti Yudhoyono/Ist
rmol news logo Bertepatan ulang tahun ke-45, hari ini, Kamis (10/8), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan buku Tetralogi Transformasi AHY.

Buku itu terdiri dari empat volume, berisi kumpulan pemikiran dan gagasan AHY, mulai saat penugasan di militer hingga terjun ke dunia politik.

“Insya Allah 10 Agustus (hari ini) saya genap berusia 45 tahun. Sebuah perjalanan yang menurut saya banyak suka dukanya, sehingga saya ingin persembahkan sebuah cerita, sebuah kisah transformasi AHY,” katanya, melalui keterangan resmi.

Peluncuran buku diselenggarakan malam ini, pukul 18.00-21.00 WIB, di Djakarta Theatre XXI, Jalan MH Thamrin Nomor 9, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut dijelaskan, volume 1 berjudul “TNI Hebat, Negara Kuat”, berisi kumpulan pemikiran selama 16 tahun masa pengabdian AHY di militer.

Volume 2 berjudul “Mewujudkan Indonesia Emas 2045”, yang merupakan transisi pemikiran AHY masuk ke kalangan kampus dan akademisi sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI).

Sedang volume 3 berjudul “Merayakan Demokrasi Tanpa Polarisasi”, sebagai awal transformasi AHY terjun ke dunia politik, mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 silam.

Dan buku terakhir, volume 4, berjudul “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”, yang berisi pemikiran serta tantangan AHY memimpin Partai Demokrat di masa pandemi Covid-19.

AHY berharap empat volume buku yang ia luncurkan itu bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya.

“Saya berharap bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya. Saya juga berharap pembaca memahami apa yang dari awal saya cita-citakan, perjuangkan, dan capaian-capaian tertentu yang bisa jadi inspirasi untuk anak-anak muda,” demikian AHY.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA