Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulama Jember Yakin Prabowo Bisa Menjaga Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 18:29 WIB
Ulama Jember Yakin Prabowo Bisa Menjaga Indonesia
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Karakter kepemimpinan yang konsisten menjadi kunci yang membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto unggul di antara figur bakal calon presiden jelang Pilpres 2024.

Dikatakan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hadirin Garahan KH Muzani Akmal, rekam jejak kepemimpinan Prabowo itu, semakin komplit dengan komitmennya dalam membangun negeri.

“Pak Prabowo itu profilnya sudah bagus, mulai dari kecil sampai sekarang menjadi Ketua Gerindra, dan alhamdulillah yang namanya beliau tetap eksis membangun negara kita,” kata Muzani Akmal dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Bagi Kiai Muzani, kecintaan Prabowo terhadap Tanah Air dan persatuan bangsa memang tidak perlu diragukan lagi.

Hal itu dibuktikan kala Prabowo masuk ke dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo pada Oktober 2019 silam. Bergabungnya Prabowo ke dalam Kabinet Indonesia Maju menjadi akhir yang menyejukkan perseteruan Pemilu 2019.

Melihat banyaknya torehan positif yang sudah dilakukan Prabowo, sambung Kiai Muzani, capres Partai Gerindra diyakini bakal sanggup menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

“Saya sebagai salah satu anggota syuriah NU di Kecamatan Silo, Jember, menilai Pak Prabowo itu Insya Allah sanggup menjaga negara kita,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA